Perilaku konsumen merupakan hal yang unik untuk dipelajari dan diamati. Perilaku konsumen dapat dikatakan awal dari berbagai teori ekonomi, karena semua kegiatan ekonomi akan berkaitan dan berakhir kepada sikap atau perilaku konsumen Pada umumnya para pengusaha mebel mengalami kesulitan dalam memonitor, memahami dan menganalisis perilaku konsumen secara tepat dan benar, mengingat banyaknya faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dan adanya perbedaan perilaku untuk masing-masing individu. Dengan demikian penjual dituntut untuk dapat memantau perubahan-perubahan perilaku konsumennya, termasuk perilaku konsumen untuk mendapatkan atau memilih barang dagangannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mebel mardi jaya kota pasuruan. Hasil analisis deskriptif persepsi kuisioner terhadap variable independen dan dependen memiliki kategori baik. Bedasarkan hasil uji simultan (Uji F) diperoleh nilai Fhitung sebesar 34,675 < 0,05, sehingga seluruh variabel bebas secara bersama-sama merupakan penjelas yang signifikan terhadap varibel terikat dengan sumbangan dari variabel brand ambassaor dan kualitas produk sebesar 77,1 dan sisanya sebesar 22,9 dipengaruhi variabel lain yang tidak diungkap dalam penelitian ini. Masing-masing variabel independen berpengaruh secara parsial terhadap variabel dependen. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian, Regresi Linier Berganda
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021