Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen (JRMM)
Vol. 9 No. 2 (2021): OKTOBER

PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAOWA KOFFIE WAJAK-MALANG

Ahmad Yani (Universitas PGRI Kanjuruhan Malang)
Rusno (Universitas PGRI Kanjuruhan Malang)
Iva Nurdiana Nurfarida (Universitas PGRI Kanjuruhan Malang)



Article Info

Publish Date
20 Jan 2022

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Kaowa Koffie Wajak- Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian hingga 120 orang dari Kaowa Koffie. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling, dan datanya juga berasal dari penyebaran kuesioner kepada responden. Tes instrumental dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS untuk melakukan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian juga menunjukkan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dari uji parsial hanya harga dan kualitas produk yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian di kaowa koffie dan sementara pada lokasi, dan juga promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Kaowa Koffie.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JRMM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Riset Mahasiswa Manajemen (JRMM) terbit 2 (dua) kali dalam setahun (April, Oktober) berisi publikasi hasil-hasil penelitian tugas akhir mahasiswa, karya ilmiah mahasiswa, serta penelitian mahasiswa dan dosen di bidang Manajemen. JRMM diterbitkan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas ...