Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Vol 10, No 1: Semester Ganjil 2021/2022

ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PRICE, PLACE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HPAI))

Fadhilah, Muhammad Dzaki (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product, price, place, dan promotion terhadap keputusan pembelian pada produk Herbal Penawar Alwahida Indonesia (HPAI). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 50 responden dimana seluruhnya merupakan konsumen dari produk herbal HPAI yang berdomisili di Depok. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda dengan program IBM SPSS Statistics 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan price, place, dan promotion tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Kata kunci: Product, Price, Place, Promotion,.Keputusan Pembelian, HPAI

Copyrights © 2021