Journal of Management Review
Vol 5, No 2 (2021)

Pengaruh Pshychological Empowerment terhadap Perilaku Marketing yang Berorientasi pada Pelanggan: Literatur Review

Rodhotul Hanifah Khofsoh Berlian (UIN Sunan Ampel Surabaya)



Article Info

Publish Date
01 May 2021

Abstract

Penelitian dalam tujuan ini adalah untuk mengetahui pengaruh pshychological empowerment terhadap perilaku marketing yang berorientasi pada pelanggan. Sektor layanan adalah salah satu yang utama lingkungan bisnis dan organisasi untuk mengetahui hal yang dapat ditingkatkan kinerja karyawan melalui perilaku marketing yang berorientasi pada pelanggan. Dalam strategi Marketing harus melakukan tindakan aklitimasi suatu organisasi yag mengarahkan pasaran bagian dalam suatu realitas berbisnis yang selalu berubah di lingkungan makro dan mikro. Karyawan yang merasadiberdayakan secara psikologis cenderung lebih aktif di tempat kerja dan menunjukkan perilaku organisasi yang baik. penelitian ini menggunakan menggunakna metode studi literatur dengan megumpulkan beberapa sumber melalui Google Scholar dan database Researchgate. Hasil penelitian studi literatur ini menunjukkan bahwa memiliki pshychological empowerment yang memberikan dampak yang baik dan signifikasinya terhadap perilaku marketing yang diorientasikan pada pelanggan. psychologival empowerment juga memberikan memiliki dampak langsung pada perilaku marketing yang berorientasi pada pelanggan

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

managementreview

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of ManagementReview is a scientific journal in the field of management in widely spectrum broad but focus on management science that aims to accommodate for writers such as lecturer, students, researchers and practitioners to share their scientific experience both theoretically and ...