Di era modern ini, dimana teknolgi semakin canggih. Banyak perusahaan yang memanfaatkan jaringan internet sebagai sarana untuk mempermuadah jalannya bisnis mereka. Selain dapat membuat pekerjaan lebih efektif, internet juga dapat meningkatkan keunggulan kompetitif untuk bersaing dengan competitor. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness terhadap Intention to Use. Pada penelitian ini data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner yang disebar secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna internet untuk bekerja yang tinggal di JABODETABEK. Sample dalam penelitan ini sebesar 148 responden yang dipilih menggunakan metode purpose sampling. Teknik yang digunakan untuk menganalisis penelitian ini meliputi uji instrumental yaitu uji validitas, uji reabilitas, serta regresi berganda menggunakan SPSS 25. adanya pengaruh positif Perceived ease of use terhadap intentions to use dalam digital marketing, pengaruh positif Perceived usefulness terhadap intentions to use dalam digital marketing. Perceived ease of use dapat menjadi sebuah tolak ukur bahwa seseorang percaya dan merasa suatu teknologi dapat dimengerti dan mudah digunakan.
Copyrights © 2022