Penelitian ini Bertujuan (1) Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Bajak Laut di Kota Merauke. (2) Untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Bajak Laut di Kota Merauke. (3) Untuk mengetahui sejauh mana Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Bajak Laut di Kota Merauke. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semnua pelanggan Kedai Bajak Laut di Kota Merauke berjumlah 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan skala likert. Metode Pengambilan sampel digunakan adalah sampling incidental, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS 20 dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), hal ini dapat dilihat dari nilai thitung 4.055 >ttabel 1.660 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat dari nilai thitung 5.834 < ttabel 1.660 dengan tingkat signifikan 0,000<0,05. Oleh karena itu, hipotesis di terima sedangkan variabel kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021