Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan brand trust danperceived quality dengan repurchase intention produk kecantikan pada pasienZAP diSurabaya. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel: variabel dependen khususnyarepurchase intention dan variabel bebas brand trust dan perceived quality. Teknikpengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Accidental Sampling.Dimana terdapat 113 sampel yang dikumpulkan untuk penelitian ini dari pasien ZAPdi Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis Kendall'stau nonparametric test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubunganpositif dan sangat signifikan antara brand trust dan repurchase intention dengan nilaiKoefisien Korelasi = 0,199, p = 0,004 dan juga ada hubungan positif dan signifikanantara perceived quality dan repurchase intention dengan nilai Koefisien Korelasi =0.155 dan p = 0,020.Kata Kunci: Repurchase intention, Brand Trust , Perceived Quality, ZAP
Copyrights © 2017