Penelitian Kepuasan Konsumenmerek Teh Racek di Kota Malang ini betujuanuntuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen, mengetahui loyalitas konsumen, danpengaruhatribut kepuasan terhadap loyalitas konsumen Teh Racek. Hasil penelitianmengungkapkan bahwa atribut kepuasan yaitu Attributes related to the productberada pada kategori puas, variabel Attributes related to the service berada padakategori cukup puas, dan variabel Attributes related to the purchase berada padakategori cukup puas. Tingkat loyalitas konsumen didominasi oleh kelompok satisfiedbuyer yaitu konsumen yang puas dengan produk Teh Racek, sedangkan konsumenpada kelompok committed atau berkomitmen menempati peringkat terendah dalampiramida Aaker, serta terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kepuasankonsumen dengan loyalitas konsumen Kata Kunci:teh racek, kepuasan konsumen, atribut kepuasan, loyalitas konsumen
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2017