Kreatif : Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif
Vol. 2 No. 2 (2020): Kreatif : Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif

PERANCANGAN BRAND IDENTITY FIM DONAT AND CAKE

Sri Dwi Astuti Al Noor (Unknown)
Yosa Fiandra (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jan 2021

Abstract

Perancangan ini memiliki tujuan untuk merancang sebuah Identity branding yang sesuai dengan ciri khas dan karakter Fim Donat and Cake dalam memproduksi Produk kulinernya. Manfaat yang didapat dari perancangan ini yaitu mendapatkan sebuah branding yang menjadi identitas sesuai dengan karakter perusahaan itu sendiri. Hasil analisa dan ilmu pengetahuan ini tentunya dapat dijadikan dokumen dan acuan referensi bagi perancang selanjutnya dalam berkarya. Metode Penelitian dilakukan dengan menggunakan studi literatur dan penelitian dengan pendekatan kualitatif dengan tahap, observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode Perancangan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan dengan metode brainstorming atau mindmap, diharapkan Logo dan Brand Identity yang akan di rancang ini akan menjadi lebih baik kedepannya, dan dapat membantu Fim Donat and Cake dalam mempermudah promosi produk kepada konsumen, dan dari sisi konsumen, diharapkan brand ini dapat dengan mudah dikenali, dan memiliki karakter yang menarik sebagai bentuk Produk Kuliner di Sumatera Barat, karena brand yang baik adalah brand yang memiliki manfaat yang baik bagi perusahaannya dan orang sekitarnya.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

files

Publisher

Subject

Description

KREATIF : Jurnal Karya Tulis, Rupa, Eksperimental dan Inovatif merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Teknologi Bandung. Jurnal Sistemik terbit dalam jangka waktu satu tahun sebanyak dua kali yaitu pada bulan Juni dan Desember. Cakupan ...