Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE)
Vol 2 No 2 (2021): April

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN KOMITMEN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA KSP BERKAH KARUNIA MANDIRI KALIWIRO

Ana Fatiya (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)
Heri Purwanto (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)
M. Trihudiyatmanto (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an)



Article Info

Publish Date
05 Apr 2021

Abstract

Loyalitas nasabah merupakan tuntutan mutlak bagi perusahaan untuk nenjamin kelangsungan hidup dalam usahanya tersebut, karena loyalitas nasabah merupakan puncah pencapaian pelaku bisnis. Dengan mendapatkan nasabah yang loyal mampu membuat peluang yang besar bagi koprasi untuk memperluas jaringan pemasaran dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan dan Komitmen Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah. Jenis data yang dilakukan dipenelitian ini adalah kuantiatif yang berupa kuesioner dari KSP Berkah Karunia Mandiri Kaliwiro. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh melalui data primer. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah KSP Berkah Karunia Mandiri Kaliwiro.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jebe

Publisher

Subject

Automotive Engineering Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Control & Systems Engineering Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Engineering Mechanical Engineering

Description

Journal of Economic, Business and Engineering merupakan Jurnal publikasi karya ilmiah hasil penelitian/ Skripsi/ Tesis/ Disertasi mahasiswa di bidang Ekonomi, Bisnis, dan Teknik. Journal of Economic, Business and Engineering terbit 2 (dua) kali dalam setahun, yaitu bulan Oktober dan ...