ABSTRAK Kebijakan strategi penjualan dalam penelitian ini mengacu pada uang muka dan lama pemasangan pembayaran dan pengaruhnya terhadap volume penjualan korporasi. Konsumen sensitif dalam hal ini. Oleh karena itu, jumlah uang muka dan lama pemasangan adalah strategi alternatif yang dapat diterapkan perusahaan untuk meningkatkan volume penjualan. Hasil Identifikasi masalah dalam penelitian ini bahwa berkurangnya penjualan motor honda akibat terlalu tinggi uang muka terhadap penjualan motor Honda dan berkurangnya penjualan motor honda akibat lama angsuran yang terlalu singkat terhadap penjualan motor Honda. Selanjutnya rendahnya uang muka dan lama angsuran terhadap penjualan motor Honda, dengan demikian pengaruh uang muka dan lama angsuran mempengaruhi penjualan motor Honda di dealer Honda Nyapah Walantaka – Kota Serang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penentuan jumlah uang muka dan lama pemasangan terhadap volume penjualan secara simultan pada Dealer Honda Nyapah. Data dianalisis dengan regresi linier berganda. Hasil Penilitian diketahui bahwa signifikansi uang muka sebesar 0,29 (029 > 0,05) dan untuk t tabel -0,282 < t tabel 2.032 artinya untuk variabel Uang muka berengaruh terhadap penjualan, selanjutnya untuk signifikansi lama angsuran sebesar 0,688 (0.29 < 0,05) dan untuk t tabel -0,406 < t tabel 2.032 artinya untuk variabel lama angsuran berengaruh terhadap penjualan dan hasil Uji F diketahuai nilai signifikasi untuk pengaruh Uang Muka (X1) dam lama angsuran (X2) secara simultan terhadap Y adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung 38,581 > f tabel 3.276 sehingga dapat disimpulan bahwa H3 diterima yang berarti terdapat pengaruh Uang muka dan lama angsuran terhadap penjualan. Berdasarkan hasil analisis di atas, dapat disimpulkan bahwa variabel uang muka dan lama pemasangan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan secara simultan dan variabel uang muka berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan secara parsial, sedangkan variabel lama pemasangan tidak signifikan. berpengaruh terhadap volume penjualan sebagian.
Copyrights © 2022