Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 2 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Pengaruh Harga, Kupon Promosi Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Ulang Mengunakan Jasa Transportasi Go-Jek Pada Mahasiswa Universitas Prima Indonesia Medan

Erbert Lorenzo Lo (Universitas Prima Indonesia)
Fenny Krisna Marpaung (Universitas Prima Indonesia)
Marselli Chandra (Universitas Prima Indonesia)
William Queteres (Universitas Prima Indonesia)
Delvin Fransisco La’ia (Universitas Prima Indonesia)



Article Info

Publish Date
18 Apr 2022

Abstract

Tujuan Penelitian adalah untuk menguji dan menganalisi pengaruh Harga, Kupon Promosi dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa Unpri Medan. Populasi; berjumlah 197 mahasiswa dan jumlah sampelgsebanyak 132 mahasiswa. Teknik;Analisa data yang digunakan adalah análisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial dan simultan Harga, Kupon Promosi dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi GO-JEK pada Mahasiswa Unpri Medan Medan. Kata kunci : Harga, Kupon Promosi, Kepuasan Konsumen, Minat Ulang mengunakan Jasa Transportasi  Go-jek

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...