Jurnal Manajemen
Vol. 18 No. 2 (2014): June 2014

Analisa Karakteristik Demografi dan Persepsi Nilai Konsumen yang Mendiskriminasi Keputusan Kosnsumen Pasar Tradisional dan Pasar Moedern Dalam Memilih Tempat Berbelanja di Wilayah Sub Urban Bekasi

M. Mukti Ali, Ujang Sumarwan, Setiadi Johar, Eva Z. Yusuf (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jun 2014

Abstract

Beberapa Faktor Yang mempengaruhi konsumen dalam memilih tempat berbelanja produk segar di daerah sub urban Bekasi adalah persepsi nilai konsumen dan faktor-faktor demografi konsumen yang terdiri dari umur, jenis kelamin, pendidikan dan pendapatan.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

EJM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen [p-ISSN 1410-3583 | e-ISSN 2549-8797] is a peer-reviewed journal published three times a year (February, June, and October) by Faculty of Economics, Universitas Tarumanagara. Jurnal Manajemen is intended to be the journal for publishing articles reporting the results of research on ...