Perkembangan teknologi saat ini dapat memudahkan masyarakat untuk memperoleh informasi serta mendapatkan barang dan jasa. Untuk mencapai tujuan perusahaan, PT. Bank Mandiri (Persero)Tbk harus meningkatkan nilai perusahaan salah satu caranya dengan cara melakukan promosi melalui situs website dan juga media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh implementasi pemasaran digital terhadap Citra Perbankan melalui kepuasan nasabah. Teknik sampling menggunakan simple random sampling dengan menggunakan 140 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis data multivariate dengan tool analisis structural equation modelling. Berdasarkan hasil analisis data ditemukan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), telah merasa puas dan Citra Bank PT. Bank Mandiri (Persero) yang telah dipersepsikan dengan baik. Serta implementasi digital Marketing yang dilakukan berpengaruh tehadap Kepuasan Nasabah dan berpengaruh tehadap Citra Bank PT. Bank Mandiri (Persero).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022