Sosiohumaniora
Vol 24, No 1 (2022): Sosiohumaniora: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora, MARCH 2022

PENGARUH IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING TERHADAP CITRA PERBANKAN DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Suatu Survey Pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk)

Nunung Ayu Sofiati (Efi) (Unknown)
Yoyo Sudaryo (Unknown)
Thessa Tri Astuty ((Scopus ID : 57190416082) Program Studi Doktor ilmu Mnajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Persada Indonesia YAI)
Andi Sukandi (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Mar 2022

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini dapat memudahkan masyarakat untuk memperoleh informasi serta mendapatkan barang dan jasa. Untuk mencapai tujuan perusahaan, PT. Bank Mandiri (Persero)Tbk harus meningkatkan nilai perusahaan salah satu caranya dengan cara melakukan promosi melalui situs website dan juga media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh implementasi pemasaran digital terhadap Citra Perbankan melalui kepuasan nasabah. Teknik sampling menggunakan simple random sampling dengan menggunakan 140 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis data multivariate dengan tool analisis structural equation modelling. Berdasarkan hasil analisis data ditemukan nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), telah merasa puas dan Citra Bank PT. Bank Mandiri (Persero) yang telah dipersepsikan dengan baik. Serta implementasi digital Marketing yang dilakukan berpengaruh tehadap Kepuasan Nasabah dan berpengaruh tehadap Citra Bank PT. Bank Mandiri (Persero).

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

sosiohumaniora

Publisher

Subject

Arts Humanities Economics, Econometrics & Finance Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jurnal Sosiohumaniora adalah jurnal berskala nasional yang mencakup kajian ilmu sosial dan humaniora. Jurnal ini menaruh perhatian pada persoalan gender, pemberdayaan masyarakat, lembaga dan administrasi publik, sistem pemerintahan lokal dan kesehatan masyarakat. Jurnal Sosiohumaniora akan ...