Kepuasan konsumen dapat menjaga hubungan antara perusahaan dengan konsumen yaitu konsumen akan melakukan pembelian kembali dan memberikan rekomendasi yang baik sehingga berpengaruh terhadap peningkatan penjualan perusahaan, namun semakin banyaknya pesaing sejenis membuat perusahaan harus lebih mampu mengembangkan strategi untuk dapat mempertahankan kepuasan konsumen sehingga tidak ditinggal oleh konsumen, dengan memberikan harga yang kompetitif, kualitas produk dengan mutu terjaga dan kualitas pelayanan yang memuaskan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Pizza Hut secara parsial. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara daring terhadap 100 responden yang pernah mengkonsumsi Pizza Hut secara langsung. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis uji partial dan koefisien determinasi dengan menggunakan alat bantu software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil temuan menegaskan bahwa perusahaan dapat memahami perilaku dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan melakukan strategi pemasaran yang berorientasi kepada konsumen yaitu harga, kualitas produk dan pelayanan sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022