Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang pada Mahasiswa IBM asmi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i Institut Bisnis dan Multimedia asmi. Teknik sampel yang digunakan yaitu teknik random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 94 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi sederhana dan berganda, analisis koefisien determinasi sederhana dan berganda, analisis regresi linear sederhana dan berganda, uji hipotesis uji t dan uji f. Penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh positif dengan tingkat hubungan korelasi yang sedang antara variabel harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian, walaupun hanya menghasilkan pengaruh yang sedang atau bisa dikatakan cukup memiliki pengaruh. Dikarenakan harga mie Samyang yang mahal serta kualitas rasa pedas mie Samyang yang kurang disukai responden dan bukan menjadi suatu kebutuhan atas terjadinya keputusan pembelian, oleh sebab itu hubungan korelasi antara harga, kualitas produk, dan keputusan pembelian secara simultan memiliki hubungan yang sedang. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif dan tingkat hubungan korelasi yang sedang
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022