Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemudahan akses terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat KCP Kisaran. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian di Bank Muamalat KCP Kisaran dalam bentuk survey berupa penyebaran kuesioner yang telah disiapkan sebelumnya untuk melakukan penelitian. Waktu penelitian adalah 2 minggu. Populasi penelitian adalah seluruh nasabah Bank Muamalat KCP Kisaran. Responden yang dijadikan sebagai sampel penelitian adalah sebanyak 96 orang responden. Pengambilan data menggunakan convinience sampling. Analisis data menggunakan regresi berganda dengan uji t dan uji F. Berdasarkan hasil uji hipotesis ditemukan bahwa secara simultan dan parsial, variabel : Kemudahan Akses(X1) berpengaruh terhadap variabel kepuasan nasabah bank di Bank Muamalat KCP Kisaran. Saran penelitian yaitu dalam upaya meningkatkan kepuasan nasabah perbankan, manajemen hendaknya meningkatkan kemudahan akses di Bank Muamalat KCP Kisaran. Semakin tinggi kemudahan akses maka akan semakin baik dalam meningkatkan kepuasan nasabah di Bank Muamalat KCP Kisaran.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022