Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Produk secara parsial dan simultan terhadap Loyalitas pelanggan pada PT GV. Metode penelitian menggunakan Asosiatif Kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 99 responden dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi dan kuesioner, studi kepustakaan. Teknik analisa data dengan uji instrumen yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji korelasi product moment, uji regresi linier sederhana, uji regresi linier berganda, uji koefisien krelasi, dan uji hipotesis, yaitu uji t dan uji F. Hasil penelitian diperoleh Harga berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas dan Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas sedangkan Harga dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Harga  dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022