Abstrak – Teknologi Informasi menjadi salah satu hal yang penting pada saat ini, khususnya di institusi atau lembaga menjadi hal yang utama dikembangkan dengan tujuan diantaranya meningkatkan pelayananan dan persiapan menyongsong era digitalisasi, Teknologi LMS ( Learning Management System) yang merupakan salah satu layanan daring ( belajar dalam Jaringan ) yang berisikan modul kegiatan belajar sampai evaluasi siswa. Untuk mengatur dan menganalisa tingkat keberhasilan dalam evaluasi dan pengembangan Teknologi Informasi di SMK Negeri 2 Kediri yang perlu dilakukan audit yang bertujuan meningkatkan penerapan Teknologi Informasi dan mendapatkan rekomendasi untuk meningkatkan kematangan tata kelola. Analisis dan Audit Teknologi Informasi memerlukan alat ukur baku dan standard yang bertujuan mendapatkan tingkat nilai keberhasilan dalam penerapan teknologi LMS, Framework Audit yang digunakan adalah COBIT 4.1.Analisa tingkat kesuksesan Teknologi Informasi LMS ditentukan berdasar domain yang relevan terhadap tujuan instansi yaitu implementasi Teknologi Informasi terutama pada domain DS ( Delevery & Support) dan  ME (Monitoring & Evaluate,penyusunan data kuesioner berdasar wawancara dan atau pengambilan data langsung kepada siswa, petugas LMS dan guru. Hasil kuesioner dihitung dan dianalisa untuk mendapatkan nilai tingkat keberhasilan pada saat ini dan menghasilkan nilai rekomendasi untuk dilaksanakan pada setiap sub domain .Kata kunci:  LMS, COBIT 4.1, DSS, Daring Abstrak – Information Technology became one of the important things at the moment, especially in institutions become the primary concern was developed with the aim of which increase service and preparations to welcome the era of digitalization, Technology LMS (Learning management System) which is one of the online services daring ( belajar dalam Jaringan )  which contains an evaluation module Student. For learning to organize and analyze the level of success in the evaluation and development of Information Technology in SMK 2 Kediri need to do an audit which aims to improve the application of information technology and get recommendations for improving governance maturity. Analysis and Audit of Information Technology requires a standard measurement tool and standard which aims to get the value rate of success in the application of LMS technology. Audit Framework used is COBIT 4.1              Analysis of the success rate is determined based on the Information Technology domain LMS relevant to the purpose of the agency is implementation Information Technology especially in the domain d DS ( delevery & Support) and ME ( Monitoring & Evaluate), preparation based on an interview and questionnaire data or retrieval of data directly to students, staff and teachers LMS. The results of the questionnaire are calculated and analyzed to get the value of the current success rate and yield value on held on each sub-domainKeyword :  LMS, COBIT 4.1, DSS, Daring
Copyrights © 2017