Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk M2 Fashion Online, (2) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen produk M2 Fashion Online, (3) pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen produk M2 Fashion Online. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang responden. Data dikumpulkan dengan mengunakan metode dokumentasi dan kuesioner, dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS for windows 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk M2 Fashion Online, hal tersebut ditunjukkan dari nilai thitung=6,068>ttabel=1,984 atau p-value=0,000ttabel1,984 atau p-value=0,000Ftabel=2,698 atau p-value=0,000ttable = 1,984 or p-value = 0,000ttable 1,984 or p-value = 0,000Ftable= 2,698 or p-value 0,000
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2015