Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh komunikasi pemasaran digital, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada produk UMKM Sektor kuliner. Penentuan sampel menggunakan pendekatan non-probability sampling menggunakan teknik Snowball Sampling dan diperoleh sebesar 100 responden. Teknik analisis data menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara parsial (uji t) komunikasi pemasaran digital tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran digital, harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2022