PT Musi Dwi Jaya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang distributor dan supplier gas LPG (Liquefied Petroleum Gas) 3 kg yang telah munggunakan aplikasi mobile Brimola sebagai media transaksi dengan pangkalan mulai dari pemesanan hingga melakukan pembayaran. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna aplikasi Brimola. Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan metode Service Quality atau Servqual meliputi lima dimensi kualitas layanan diantaranya Tangibles (bukti fisik), Reliability (kehandalan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), dan Empathy (empati). Data yang digunakan berupa data primer didapatkan dengan menyebarkan kuesioner kepada pangkalan PT Musi Dwi Jaya. Analisis dilakukan dengan teknik analisis deskriptif yang dimana menganalisis dari karakteristik responden meliputi jenis kelamin, usia, seringnya menggunakan aplikasi, dan jumlah transaksi. Dengan dilakukannya penelitian ini diharapkan aplikasi Brimola dapat meningkatkan kualitas layanan.
Copyrights © 2022