POSITIF
Vol 6 No 1 (2020): Positif : Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi

ANALISA PERILAKU PEMAIN VIDEO GAME ONLINE MELALUI PENGAMATAN MEDIA SOSIAL (Studi Kasus : Game Online PUBG)

Dinda Dinda (Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Elektro dan Informatika Cerdas, Institut Teknologi Sepuluh Nopember)
Adellya Rizqy D (Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Elektro dan Informatika Cerdas, Institut Teknologi Sepuluh Nopember)
Luthfi Lazuardi (Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Elektro dan Informatika Cerdas, Institut Teknologi Sepuluh Nopember)
Yoel Dimas (Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Elektro dan Informatika Cerdas, Institut Teknologi Sepuluh Nopember)
Rihhadata Aisy (Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Elektro dan Informatika Cerdas, Institut Teknologi Sepuluh Nopember)
Nur Aini Rakhmawati (Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Elektro dan Informatika Cerdas, Institut Teknologi Sepuluh Nopember)



Article Info

Publish Date
04 Jun 2020

Abstract

Di zaman yang serba modern ini tidak dipungkiri lagi bahwa perkembangan teknologi semakin maju. Salah satu perkembangan yang bisa dilihat sangat pesat adalah teknologi jaringan komputer yaitu internet. Internet merupakan jaringan komputer yang saling terhubung secara global sehingga dapat menghubungkan perangkat di seluruh dunia. Sehingga dengan adanya internet segala sesuatu hal informasi dapat diakses dengan mudah dan cepat. Salah satu perkembangan yang mengikuti perkembangan teknologi lainnya adalah video games.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Positif

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Since Volume 4, No. 2, 2018, the journal has been ACCREDITATED with grade "SINTA 4" by the Ministry of Research and Technology/National Research and Innovation Agency of Republic Indonesia (Kemenristek BRIN RI) of The Republic of Indonesia effective until 2023 ...