Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel-variabel berupa kualitas pelayanan (X1), persepsi harga (X2), lokasi (X3) dan fasilitas (X4) berpengaruh secara silumtan dan parsial terhadap konsumen, dan apakah keempat variabel tersebut berpengaruh secara parsial terhadap konsumen. berpengaruh dominan terhadap minat konsumen di Hotel Dewarna. Bojonegoro. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan metode angket. Hasil penelitian ini adalah 4 variabel slimutan berpengaruh terhadap minat konsumen atau Y. Hal ini dikarenakan nilai F hitung sebesar 72,676 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Secara parsial pengujian minat konsumen menggunakan SPSS menghasilkan variabel fasilitas dengan nilai t hitung sebesar 15,613 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 artinya terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat konsumen pada Hotel Dewarna Bojonegoro. Dan secara dominan pengaruh fasilitas sebesar 72,76% yang diperoleh dari koefisien korelasi parsial untuk variabel kuadrat fasilitas yaitu (0,853) 2. Hal ini menunjukkan bahwa variabel fasilitas memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap minat konsumen Hotel Dewarna Bojonegoro dibandingkan variabel kualitas layanan, persepsi harga, dan lokasi.
Copyrights © 2019