JURNAL AKUNTANSI DAN MANAJEMEN MUTIARA MADANI
Vol 9 No 1 (2021): Jurnal Akuntansi dan Manajemen Mutiara Madani

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Camilkoeyy

Mohammad Andri Yani (stie mahardhika)
Mufiddatul Khasanah (Unknown)
Saniatur Rizqiyah (Unknown)
Soesilawati Soema Atmadja (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2022

Abstract

Kualitas produk ialah suatu benda ataupun jasa yang diperoleh serta membagikan nilai kualitas yang besar buat penuhi kebutuhan warga. Yang melatar belakang Penelitian ini merupakan ketertarikan periset untuk mengenali apakah ada pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Camilkoeyy. Penelitian ini memakai tata cara kuantitatif dengan pendekatan survey dan wawancara kepuasan pelanggan. untuk mendukung Penelitian, informasi diambil dari kuisoner kualitas produk serta kepuasan pelanggan. Populasi dalam Penelitian ini sebanyak 50 pelanggan. Informasi Penelitian yang dianalisis dengan memakai model regresi linier simpel memakai SPSS tipe 25 yang menciptakan persamaan regresi Y= 4, 089+ 0, 669X. Kesimpulan dari riset ini diperoleh terdapatnya pengaruh yang signifikan antar kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Camilkoeyy, yang berarti apabila kualitas yang diberikan terus menjadi baik, hingga semakinn bertambah pula kepuasan pelanggan terhadap sesuatu produk tersebut.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ojsmadani

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mutiara Madani merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nganjuk. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu bulan Juli dan Desember. Jurnal ini memfokuskan pada publikasi hasil penelitian dan artikel ilmiah tentang ilmu Akuntansi dan Manajemen baik kuantitatif ...