juremi: jurnal riset ekonomi
Vol. 1 No. 6: Mei 2022

STRATEGI PEMASARAN PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE DI KOTA MEDAN

Rina Aldila (Asuransi Syariah, Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Medan Indonesia)
Fauzi Arif Lubis (Asuransi Syariah, Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Medan Indonesia)



Article Info

Publish Date
01 May 2022

Abstract

Di era modern sekarang ini, manusia hidup dengan berbagai risiko dan bahaya. Mereka bahkantidak mengetahuiapa yang akan terjadi di masa depan di mana mereka akan menghadapi kematian.Asuransi adalah sarana keuangan dalam mengatur kehidupan rumah tangga baik dalam menghadapi segala halrisiko mendasar seperti kematian dan kekayaan. Dalam proses pemasaran, pentingpenerapan strategi diperlukan dengan target utama perusahaan untuk mencapai jangkauan pasar yang luas. Untuk ini, strategi sebelum memasuki pasar dengan merinci semuamenyatukan rencana secara menyeluruh dan terpadu untuk memastikan tercapainya tujuan utama perusahaanmelalui penerapan strategi yang tepat.Hasil penelitianstrategipemasaran yang dilakukan oleh PT. Prudential Life Assurance Kota Medan adalah perusahaanjmelakukan perekrutan, pelatihan dan memotivasi para karyawannya terkait denganjkomponen 5P yaitu Produk (Product), Harga (Price), Tempat (Place), Promosi (Promotion), dan Orang (People).

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Juremi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Juremi: Jurnal Riset Ekonomi is a research base journal published by Bajang Institute. The journal published six times per year. This journal started publishes since 2021 In the following year of publication, the journal is going to publish trianually. Any interested author could submit the ...