Penelitian ini bertujuan untuk menguji kembali pengaruh (1) nilai pelanggan dan kepercayaan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan, (2) nilai pelanggan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) kepercayaan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Gojek di Kota Singaraja. Desain dalam penelitian ini adalah desain penelitian kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan adalah konsumen pengguna jasa Gojek di Kota Singaraja dan objek dalam penelitian ini adalah nilai pelanggan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan cara kuesioner. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 23 version for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) nilai pelanggan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) nilai pelanggan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) kepercayaan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Gojek di Kota Singaraja.
Copyrights © 2021