Service Management Triangle : Jurnal Manajemen Jasa
Vol 4 No 1 (2022): Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa

PENGARUH HARGA PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN GRAB-FOOD DI BANDUNG

Asep Dedy (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Ade Mubarok (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Dhea Elita Futri (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Bambang Sukajie (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)



Article Info

Publish Date
31 May 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan layanan Grab-Food pada masyarakat kecamatan Kiaracondong Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Pada penelitian ini yang menjadi karakteristik responden adalah usia, pekerjaan dan jenis kelamin responden. Hasil penelitian dari penelitian ini bahwa adanya pengaruh secara signifikan antra harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menggunakan layana Grab-Food pada masyarakat kecamatan Kiaracondong Bandung dengan didapatkan standardized coeffesient beta harga yaitu 0,310, variabel promosi sebesar 0,295 dan kualitas pelyanan sebesar 0,162. Hasil uji f ini ditunjukan oleh nilai fhitung lebih besar dari ftabel atau hasil menunjukan 12,654 > 2,14. Dan nilai signifikansi harga 0,002, promosi 0,003 dan kualitas pelayanan 0,066 masing < 0,1.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jsj

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa menerima artikel ilmiah dengan ruang lingkup penelitian pada: Manajemen Pemasaran Manajemen Pemasaran Jasa Manajemen Sumber Daya Manusia Manajemen Operasional Dengan artikel yang memiliki sitasi primer dan tidak pernah dipublikasikan secara online ...