Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis STIE Anindyaguna
Vol 3 No 2 (2021): Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis STIE Anindyaguna

PERAN ELEMEN- ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN (Studi Empiris pada Martabak Ojollali Semarang)

M. Roby Jatmiko (STIE ANINDYAGUNA)
Wa Ode Sitti Nurrahmah (STIE ANINDYAGUNA)
Aldi Friyatna Dira (STIE GICI)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2021

Abstract

Martabak Ojolali adalah salah satu kuliner yang berada di Semarang sudah berdiri sejak lima tahun dan saat ini omsetnya turun 30 persen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh elemen brand equity terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen martabak Ojolali di kota Semarang dengan sampel minimum adalah 96 responden. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua elemen brand equity berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

+++++

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis STIE Anindyaguna dengan E-ISSN: 2746-1173 dan P-ISSN: 2085-773X merupakan jurnal ilmiah elektronik yang diterbitkan secara enam bulan sekali. Anindyaguna Ekonobisnis bertujuan untuk meningkatkan kualitas keilmuan dan menyalurkan minat untuk berbagi ...