Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji apakah suasana toko (Store Atmosphere) dan pengalaman pelanggan terhadap keputusan pembelian pada Distro Ungu kota timur. Jenis penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode survey yang dilakukan melalui penyebaran kuisioner pada responden dan dianalisis secara statistik. Pemilihan responden melibatkan konsumen yang sedang berbelanja di Distro Ungu Kota Timur yang diketahui sebanyak 60 oranng Responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) nilai thitung untuk variabel suasana toko sebesar 6,193 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Selanjutnya nilai ttabel sebesar 1,672 jika dibandingkan maka nilai thitung nilai t tabel . yang artinya secara parsial variabel suasana toko memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Distro Ungu. (2) nilai thitung untuk variabel pengalaman pelanggan sebesar 1,266 dengan nilai signifikansi sebesar 0,211. Selanjutnya nilai ttabel sebesar 1,672 jika dibandingkan maka nilai thitung nilai t tabel . yang artinya pengalaman pelanggan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Distro Ungu kota timur.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018