Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah product, price, place, promotion, people, procces, dan physical evidence berpengaruh terhadap keputusan orang tua memilih rumah Tahfidz Ahlul Qur’an Kota Tanjungpinang. Metode Penelitian Kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 81 responden dengan menggunakan teknik sampel non-probability sampling yaitu purposive sampling. Metode pengumpulan menggunakan Kuesioner. Uji Regresi Berganda Uji t Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product, price, place, promotion, people, procces, dan physical evidence berpengaruh terhadap pengambilan keputusan orang tua dalam memilih Rumah Tahfidz Ahlul Qur’an Kota Tanjungpinang. Dengan adanya karakter perilaku bauran pemasaran akan membuat konsumen menghabiskan waktunya dalam pengambilan keputusan dan keterlibatan konsumen dalam product, price, place, promotion, people, procces, dan physical evidence akan lebih tinggi konsumen tersebut dalam melakukan pengambilan keputusan. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa product, place, people, procces dan physical evidence berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap pengambilan keputusan orang tua dalam memilih Rumah Tahfidz Ahlul Qur’an Kota Tanjungpinang, sedangkan price, promotion tidak berpengaruh secara parsial dan ditolak.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022