Penelitian ini berfokus pada iklan layanan masyarakat mengenai program vaksinasi yang disampaikan pemerintah melalui media massa televisi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efek iklan layanan masyarakat program vaksian terhadap sikap masyarakat dalam mengikuti vaksinasi di Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat seperti dilihat dari intensitas variabel iklan, pesan iklan dan daya tarik iklan. Televisi sendiri merupakan media yang dipilih masyarakat dalam melihat perkembangan penyebaran virus Covid-19. Dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif survei dengan analisis data menggunakan teori Uses and Gratification. Penelitian ini memiliki hasil 66,7%, yang berarti bahwa semua variabel memiliki pengaruh pada sikap masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi dan sisanya 33,3% yang dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022