Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS)
Vol. 3 No. 1 (2022): Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (Desember 2021 - Mei 2022)

DETERMINASI CITRA MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BEAR BRAND: ANALISIS HARGA DAN KUALITAS PRODUK (REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN)

Innes Hernikasari (Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Hapzi Ali (Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Hadita Hadita (Dosen Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)



Article Info

Publish Date
06 Jun 2022

Abstract

Riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu atau riset yang relevan berfungsi untuk memperkuat teori dan penomena hubungan atau pengaruh antar variable. Artikel ini mereview Faktor-faktor yang mempengaruhi Citra merek melalui kepuasan pelanggan yaitu: Persepsi harga dan Kualitas Produk, suatu studi literatur Manajemen Pemasaran. Tujuan dari artikel ini adalah membangun hipotesis untuk digunakan pada riset selanjutnya. Hasil artikel literature review ini adalah: 1) Persepsi Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; 2) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; 3) Persepsi Harga berpengaruh terhadap Citra Merek; 4) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Citra Merek; dan 5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Citra Merek.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JMPIS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education Social Sciences

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS) memiliki tujuan ...