Riset terdahulu atau riset yang relevan sangat penting dalam suatu riset atau artikel ilmiah. Riset terdahulu atau riset yang relevan berfungsi untuk memperkuat teori dan penomena hubungan atau pengaruh antar variable. Artikel ini mereview Faktor-faktor yang mempengaruhi Citra merek melalui kepuasan pelanggan yaitu: Persepsi harga dan Kualitas Produk, suatu studi literatur Manajemen Pemasaran. Tujuan dari artikel ini adalah membangun hipotesis untuk digunakan pada riset selanjutnya. Hasil artikel literature review ini adalah: 1) Persepsi Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; 2) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan; 3) Persepsi Harga berpengaruh terhadap Citra Merek; 4) Kualitas Produk berpengaruh terhadap Citra Merek; dan 5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Citra Merek.
Copyrights © 2022