Acarya Pustaka
Vol 2 No 1 (2016)

CUSTOMER CARE BAGI PUSTAKAWAN SEKOLAH

Made Aryawan Adijaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 May 2017

Abstract

CUSTOMER CARE BAGI PUSTAKAWAN SEKOLAH  Made Aryawan AdijayaJurusan D3 Bahasa Inggris Undiksha  aryawan_aj@yahoo.com    AbstrakPeningkatan kualitas/mutu layanannya dengan pembekalan layanan prima bagi tenaga pengelola perpustakaan/pustakawan dipandang perlu bagi setiap institusi pendidikan dari mulai sekolah dasar sampai dengan di perguruan tinggi sehingga menambah wawasan bagi pustakawan serta mampu mengikuti perubahan sosial pemakainya. Dengan memiliki pemahaman customer care atau kepedulian terhadap pelanggaan akan sangat berperan dan akan menjadi tulang punggung qualitas jasa layanan informasi terhadap pelanggan, serta antisipasi atas perkembangan ilmu customer care harus menjadi perhatian para pengelola informasi diperpustakaan sehingga mampu merespon dengan menyediakan layanan yang terbaik untuk siswa sebagai pengguna perpustakaan,  sehingga  pustakawan ditutuntut untuk dapat melayani dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan hasil yang optimal yang mencakup a. kemampuan/ability), b. Sikap/attitude, c. Penampilan/appearance, d. Perhatian/attention, e. Tindakan/action. Kata kunci: Customer care, pustakawan sekolah 

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

AP

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal Acarya Pustaka menerbitkan tulisan ilmiah di bidang perpustakaan, informasi, kearsipan, dan manajemen pengetahuan. Terbit 2 kali setahun di bulan Juni dan ...