Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh social marketing terhadap Universitas Budiluhur melalui loyalitas. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Februari tahun 2014, dan tempat penelitian dilakukan di Universitas Budiluhur Jakarta. Metode pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin, Sampel penelitian terdiri dari fakultas : Teknologi Informasi, Ilmu Komunikasi, Ekonomi, Ilmu Sosial dan Politik, Teknik. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 325 mahasiswa. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi.          Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh signifikan antara social marketing terhadap Universitas Budiluhur, Social marketing terhadap loyalitas mahasiswa, dan loyalitas mahasiswa terhadap Universitas budiluhur. Penelitian ini merekomendasikan pentingnya social marketing dalam sarana marketing yang dapat memanjakan dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen sehingga peningkatan kualitas, pembangunan citra, dan perhatian terhadap reputasi merupakan hal yang dapat mempengaruhi loyalitas mahasiswa.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2015