Inovisi
Vol 4, No 1 (2005): Jurnal Inovisi

Interface Sebagai Solusi Terbaik




Article Info

Publish Date
26 Mar 2015

Abstract

AbstrakTulisan ini membahas tentang pentingnya melakukan sebuah rekayasa ulang (reenginerring) sistem interaksi (interface) yang terjadi di antara pelanggan dan perusahaan penyedia produk/jasa.  Dalam tulisan ini dibahas mengenai perkembangan pelayanan yang menjadi sangat maju melalui penggunaan teknologi informatika serta pelayanan profesional.  Selain itu, dikemukakan pula beberapa hal yang berkaitan dengan upaya-upaya terbaik yang dapat dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan secara profesional.  Pelanggan merupakan sosok yang unik sehingga hubungan interaksi dengan pelanggan akan berhasil terutama bila memperhatikan empat dimensi yang berbeda, yaitu penampilan, pengetahuan, emosi, dan keterhubungan.  Oleh karena itu, hubungan interaksi yang berkualitas tinggi akan menjadi salah satu kunci sukses dalam membina hubungan dengan pelanggan, yang pada gilirannya akan menciptakan loyalitas terhadap produk/jasa yang dihasilkan oleh perusahaan.Kata Kunci : Interface, reengineering, pelanggan, pelayanan, perusahaan

Copyrights © 2005






Journal Info

Abbrev

inovisi

Publisher

Subject

Electrical & Electronics Engineering Energy Industrial & Manufacturing Engineering Materials Science & Nanotechnology Transportation

Description

INOVISI Jurnal Teknk Industri published by Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul. This journal is an open access, peer-reviewed, this journal dedicated to the publication of research in all aspects of regional dan urban planning scopes. Jurnal INOVISI is published two times a year and accepts ...