Jurnal WIDYA LAKSMI (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat)
Vol. 1 No. 2 (2021): Jurnal WIDYA LAKSMI (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat)

PERANCANGAN BRANDING PASAR RAKYAT PHULA KERTI SESETAN DENPASAR

Putu Wirayudi Aditama (STMIK STIKOM Indonesia)
I Nyoman Jayanegara (STMIK STIKOM Indonesia)
I Gede Adi Sudi Anggara (STMIK STIKOM Indonesia)
I Wayan Adi Putra Yasa (STMIK STIKOM Indonesia)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2021

Abstract

Identitas visual merupakan hal yang paling penting dan mendasar dalam meningkatkan kesadaran khalayak terhadap sebuah entitas. Logo sebagai identitas visual tidak hanya sebatas tanda atau merek dagang, melainkan sudah menjadi senjata bisnis, bahkan logo sudah menjadi sebuah kebutuhan utama bagi suatu lembaga atau perusahaan maupun organisasi yang ingin dikenal oleh publik, dimana logo tersebut dituntut untuk mampu berbicara kepada publik bahwa logo tersebut merupakan perlambang atau representasi dari sebuah perusahaan. Pasar Phula Kerti sebagai sebuah entitas dengan citra yang telah terbarukan sangat layak untuk dikomunikasikan kepada khalayak agar memiliki kesadaran akan keberadaan dari entitas tersebut. Dengan perancangan identitas visual Pasar Phula Kerti diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi entitas sekaligus mampu menempatkan posisi entitas dengan baik diantara kompetitor lainnya.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jwl

Publisher

Subject

Other

Description

WIDYA LAKSMI (Jurnal Pengadian Kepada Masyarakat) Journal is a scientific multidisciplinary journal published by Yayasan Lavandaia Dharma Bali twice a year; January and July. It is a national journal that covers a lot of common problems or issues related to community services. The aim of this ...