Jurnal Ekonomika: Manajemen, Akuntansi & Perbankan Syari'ah
Vol. 9 No. 2 (2020): September

DETERMINAN LOYALITAS MERK DENGAN VARIABEL MODERASI KEPERCAYAAN PENGGUNA JASA PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS WIDYA GAMA MAHAKAM SAMARINDA: Pemasaran

Muhammad Astri Yulidar (Universitas Widya Gama Mahakam)
dian irma aprianti (Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda)



Article Info

Publish Date
24 Sep 2020

Abstract

Pengaruh kuaitas layana terhadap loyalitas melalui kepercayaan adalah topik yang diambil pada penelitin ini dengan orientasi peneliti mampu menguraikan sejauh mana variabel kualitas pelayanan mempengaruhi loyalitas melalui kepercayaan berdasarkan teori Kotler (2003). Kualitas Pelayanan dalam hal ini X1 Tangible memiliki pengaruh yang tidak signifikan, variabel X2 reliabitity berpengaruh secara positif dan signifikan, variabel X3 pada kasus ini tidak dapat mewakili objek penelitian, variabel X4 assurance memiliki pengaruh yang poisitif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan Variabel Y1 yaitu kepercayaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Y2 dan dari hasil uji diperoleh hasil bahwa pengguna jasa Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda lebih memilih loyal apabila tingkat kepercayaan mereka akan jasa Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda terpenuhi.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

ekonomika

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

EKONOMIKA: Manajemen, Akuntansi dan Perbankan Syari’ah adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda. Jurnal terbit secara berkala dua kali setahun pada bulan Maret (periode Oktober-Maret) dan September (periode April-September). Jurnal ...