Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi
Vol. 4 No. 1 (2022): JIMMBA

Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Produk : Studi Kasus CV.Karunia Abadi Maju Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu

Listiya Andana Lubis (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Annio Indah Lestari Nasution (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
24 Mar 2022

Abstract

Periklanan merupakan salah satu sarana untuk membantu tercapainya tujuan perusahaan  dalam menjangkau lebih banyak calon pembeli dan pelanggan dengan biaya yang murah dan  waktu yang  singkat. Keputusan pembelian merupakan kegiatan individu yang terlibat langsung  dalam  keputusan  pembelian  produk yang ditawarkan oleh penjual. Survei ini  bertujuan untuk mengetahui dampak dari periklanan.pendapatan dari keputusan pembelian produk  yang dilakukan di CV.Karunia Abadi Maju.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif.Hasil penelitian yaitu penjualan mengalami naik turun,Namun walaupun begitu CV.Karunia Abadi Maju sudah  mencapai target penjualan walaupun setiap bulannya penjualan tidak sama rata atau mengalami peningkatan ,jadi dapat kita lihat bahwa promosi yang dilakukan perusahaan sangat berpengaruh dalam keputusan pembelian produk karena CV.Karunia Abadi Maju sampai saat ini selalu mencapai target.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jimmba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JIMMBA (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi) published by LP3M Universitas Putra Bangsa Kebumen. The aim of JIMMBA discussion is to disseminate information on scientific work from and for academics that discuss interest in management and accounting. In addition, it is also easier ...