E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 11 No 6 (2022)

PERAN ASPEK KOMUNIKASI PADA PROGRAM CORPORATE VOLUNTEERING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS

Maliana Puspa Arum (Institut Teknologi Telkom Purwokerto)
Irwan Susanto (Institut Teknologi Telkom Purwokerto)



Article Info

Publish Date
26 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis peran dari aspek komunikasi pada program corporate volunteering terhadap citra perusahaan dan loyalitas nasabah. Penelitian ini dilakukan di bank BTPN Purwokerto dengan sampel 120 responden. Alat analisis penelitian ini adalah model persamaan structural (Structural Equation Modelling) dengan memanfaatkan program AMOS 16.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa aspek komunikasi memiliki peran sebagai pemicu rasa familiar nasabah terhadap program corporate volunteering dan dapat menimbulkan citra positif nasabah serta memunculkan loyalitas nasabah bank BTPN. Kata kunci: Aspek Komunikasi; Citra Perusahaan; Loyalitas Nasabah; dan Rasa Familiar

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...