Jurnal e-Komunikasi
Vol 10, No 1 (2022): VOL 10, NO 1 MARET 2022

Tingkat Pengetahuan Masyarakat Surabaya Mengenai Pesan Kampanye Grab Pada Fitur Grab Protect

Axl Jevison (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)
Titi Nur Vidyarini (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)
Astri Yogatama (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)



Article Info

Publish Date
17 Jun 2022

Abstract

Grab sebagai perusahan penyedia transportasi umum online, meluncurkan fitur Grab Protect sebagai jawaban dari keresahan masyarakat dalam menggunakan transportasi umum pada masa pandemi COVID-19. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai pesan kampanye Grab pada fitur Grab Protect. Penelitian ini mengacu pada teori komunikasi pesan kampanye dan tingkat pengetahuan. Penelitian ini menggunakan survei online dengan menggunakan skala Guttman. Hasil dari penelitian ini, tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai pesan kampanye Grab pada fitur Grab Protect tergolong tinggi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ilmu-komunikasi

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal e-Komunikasi adalah jurnal versi online yang ditulis oleh mahasiswa dalam rangka mempublikasikan karya skripsinya. Ruang lingkup topik kajian adalah komunikasi massa, komunikasi korporat, human communication, dan komunikasi new ...