JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 6 No. 2 (2022): Agustus 2022

Pengaruh Pembelajaran Daring terhadap Perkembangan Moral dan Kepribadian Peserta Didik selama Pandemi Covid 19

Yulia Maulani (Pendidikan Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Padang)
Feby Kharisna (Pendidikan Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Padang)



Article Info

Publish Date
08 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, studi kepustakaan. Tujuan penelitian ini ialah menganalisis Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Perkembangan Moral dan Kepribadian Peserta Didik Selama Pandemi Covid-19. peneliti mengumpulkan data dari penelitian ini dengan mengumpulkan dan meninjau data dari peneliti sebelumnya yang konsisten. Hasil dari penelitian ini adalah pengaruh pembelajaran daring terhadap moral dan kepribadian peserta didik. Pembelajaran daring membawa dampak terhadap perkembangan peserta didik mulai dari semangat belajar, nilai bahkan kepribadian peserta didik.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...