axial : jurnal rekayasa dan manajemen konstruksi
Vol 6, No 3 (2018): Volume 6, Nomor 3, Tahun 2018

ANALISIS KEPUASAN OWNER TERHADAP KINERJA KONTRAKTOR DI DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN LUMAJANG

Syahroni, Muhammad (Unknown)
Siswoyo, Siswoyo (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jan 2019

Abstract

Abstrak. Pemilik atau owner proyek menilai puas atau tidaknya terhadap kontraktor denganmembandingkan hasil kinerja kontraktor terhadap keinginan dan harapan pemilik proyek (owner).Kepuasan pemilik proyek dapat dilihat dari waktu, biaya dan mutu yang sesuai dengan perencanaan.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan owner. Variabel yang diteliti yaitu mutu,waktu, biaya, manajerial, dan micelinious. Hasil analisis dengan menggunakan metode CustomerSatisfaction Index (CSI) dan dilakukan uji instrumen data dari hasil jawaban responden denganmenggunakan program SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Dari hasil CSI didapatkepuasan owner sebesar 66,32 persen yang berarti termasuk dalam kriteria puas.Kata kunci : Kepuasan Owner, Customer Satisfaction index

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

axial

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture

Description

axial : jurnal rekayasa dan manajemen konstruksi adalah Jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya sejak tahun 2012 dengan ISSN:2337-6317 untuk terbitan versi cetak, sedangkan untuk terbitan versi online mulai tahun 2018 dengan ISSN: ...