Jurnal Administrasi dan Manajemen
Vol 12, No 2 (2022): Jurnal Administrasi dan Manajemen

Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen KFC Di Surakarta

Irma Suci Rahayu (SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SURAKARTA)
Ari Susanti (Universitas Respati Indonesia SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SURAKARTA)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Abstrak Riset ini bertujuan guna melihat pengaruh Kualitas Layanan, Promosi serta Harga terhadap Kepuasan Konsumen KFC di Surakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan ialah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang serta metode pengumpulan data melalui kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda yang kemudian data diolah dengan program SPSS 16. Riset ini menunjukkan kualitas layanan, promosi sertas harga berdampak signifikan atas kepuasan konsumen.Kata Kunci : Kualitas Layanan, Promosi, Harga, Kepuasan Konsumen   

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

administrasimanajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Administrasi dan Manajemen (JAM) dengan e-ISSN : 2623-1719 dan p-ISSN : 1693-6876 Published by Universitas Respati Indonesia, Jakarta, Administrasi dan Manajemen is published twice every year, in June and ...