CIVITAS: Jurnal Studi Manajemen
Vol 2, No 2 (2020): Mei 2020

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE

Mega Dilla (Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma)
Juli Meliza (Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma)
Dessy Mirawati Sitohang (Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma)



Article Info

Publish Date
10 May 2020

Abstract

Penelitian ini  bertujuan untuk memeriksa  besarnya pengaruh aspek-aspek bauran pemasaran (7 P) terhadap keputusan pembelian di Shopee. Metode yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif, menggunakan regresi berganda.  Hasil penelitian secara parsial menunjukkan  hanya price dan place yang berpengaruh secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian.   Hasil  uji  F-hitung menunjukkan  nilai 15,883 dengan  nilai signifikan 0,000 yang  berarti bahwa keempat  aspek  bauran  pemasaran berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di Shopee.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

civitas

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

CIVITAS: Jurnal Studi Manajemen adalah jurnal yang memuat hasil penelitian mahasiswa dan dosen di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma di bidang Manajemen SDM dan Organisasi, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan topik-topik ilmu manajemen lainnya. ...