Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 3 No. 3 (2022): MSEJ : Management Studies and Entrepreneurship Journal

Orientasi Pelanggan Dan Strategi Pomosi Terhadap Kineja Pemasaran (Survey Pada Industri Kerajinan Bambu Di Kabupaten Sukabumi)

Amira Tussa'Adah (Universitas Muhammadiyah Sukabumi)
R Deni Muhammad Danial (Universitas Muhammadiyah Sukabumi)
Dicky Jhoansyah (Universitas Muhammadiyah Sukabumi)



Article Info

Publish Date
08 Jul 2022

Abstract

Ditengan bergulirnya Perkembangan Teknologi yang semakin cepat  dan Modern hal ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan ekonomi masyarakat. Pengaruh perekonomian ini tentunya didorong oleh Sektor Industri Kerajinan Bambu yang mampu mendongkrak daya saing Industri Kecil  Menengah (IKM). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan asosiatif, dengan hasil kuantitatif.  dengan 100 Responden industri kerajinan bambu. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Uji validitas, Uji Realibilitas, Uji Normalitas, Koefisien Korelasi, Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi. Dari hasil penenelitian ini menunjukan bahwa orientasi pelanggan Berpengaruh Signifikan terhadap Kinerja Pemasaran, dan Strategi promosi juga berpengaruh signifikan terhadap Kinerja pemasaran. Keywords : Orientasi Pelanggan, Strategi Promosi, Kinerja Pemasaran

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...