Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh short video marketing terhadap minat beli dan pengaruh persepsi merek terhadap minat beli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu pengikut akun Tiktok @vivo_indonesia dengan menggunakan metode simple random sampling dan melakukan penyebaran kuesioner online sebanyak 399 responden. Pengukuran penelitian ini menggunakan skala semantic differensial. Dalam teknis analisis data penelitian ini yaitu menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, analisis kofisien korelasi, analisis koefisien determinasi, analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS 26. Pengujian hipotesis secara simultan (Uji F), dan pengujian hipotesis secara parsial (Uji T) yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian.   Kata kunci           : Short Video Marketing, Persepsi Merek, Minat Beli
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022