Indonesia Berdaya
Vol 3, No 3: May-July 2022

Penghentian Bullying pada Siswa Jenjang Sekolah Dasar melalui Penggunaan Gambar Terintegrasi dengan Cooperative Learning

Rulyansah, Afib (Unknown)
Budiarti, Rizqi Putri Nourma (Unknown)
Pratiwi, Emy Yunita Rahma (Unknown)
Hartatik, Sri (Unknown)
Rihlah, Jauharotur (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jun 2022

Abstract

Mereka yang diintimidasi menjadi sasaran tindakan kekerasan terhadap diri mereka sendiri. Banyak kejadian kekerasan di sekolah, baik SD, SMP, SMA, maupun universitas. Banyak siswa SD yang tidak mengetahui apa itu pelecehan, tindakan apa saja yang termasuk bullying dan apa akibat dari bullying. Ini adalah kejadian umum. Kegiatan pembelajaran kolaboratif digunakan untuk membantu siswa lebih memahami bullying. Mitra program Tim pelaksana program pengabdian masyarakatam masyarakat ini adalah SDN 1 Rowokangkung Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang.. Siswa kelas tiga berpartisipasi dalam layanan ini.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ib

Publisher

Subject

Arts Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions Medicine & Pharmacology Nursing Public Health Social Sciences Veterinary Other

Description

The aim of this journal publication is to disseminate the conceptual thoughts or ideas and research results that have been achieved in the area of community services. Indonesia Berdaya particularly focuses on the main problems in the development of the sciences of community services areas as ...