Setiap perusahaan pasti memiliki strategi untuk memasarkan produk yang telah diproduksi. Stategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung keberlangsungan hidup suatu perusahaan. Apabila perusahaan menggunakan strategi pemasaran dan penetapan harga yang tepat, maka akan sangat berpengaruh terhadap minat pembelian konsumen. Minat pembelian yang kian meningkat karena adanya strategi pemasaran dan penetapan harga yang tepat. Penelitian ini , bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan oleh perusahaan Unilever Indonesia Tbk dalam usaha meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian yang digunakan adalah diskriptif kwalitatif dan obyek penelitian adalah perusahaan Unilever tahun 2015 sampai th 2019. Berdasarkan analisis yang dilakukan bahwa PT Unilever Indonesia Tbk meningkatkan volume penjualan dengan strategi diversifikasi produk, membanggun keakrapan dengan pemasok, menetapkan harga yang terjangkau, promosi yang terus menerus melalui iklan berbagai media yang dapat menarik minat pembelian konsumen. Dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang tepat pada perusahaan Unilever dapat meningkatkan volume penjualan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022