Humantech : Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia
Vol. 1 No. 7 (2022): Humantech : Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia

Kepala Sekolah dan Guru Memberikan Pengenalan Literasi Membaca dan Menulis Kepada Siswa

Nuraisyah, Siti (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 May 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan: (1) mengetahui bagaimana Kepala Sekolah dan Guru memberikan pengaruh literasi kemampuan membaca dan membaca kepada siswa (2) bagaimana perkembangan membaca dan menulis siswa di sekolah. Bentuk penelitian ini adalah deskripstif kualitatif. Yang berisi tentang data yang akurat dan diuji kebenarannya. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) bahwa pentingnya literasi membaca dan menulis pada siswa yang akan dikembangkan menjadi tulisan yang sangat menyenangkan. Dan karya yang ada dapat dikirim ke koran. (2) Perkembangan membaca dan menulis dalam literasi yang akan dikembangkan menjadi tulisan yang bermakna dan menyenangkan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

humantech

Publisher

Subject

Religion Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health

Description

Humantech : Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia (E-ISSN : 2809-1612, P-ISSN : 2809-1620) adalah jurnal yang menerbitkan artikel penelitian yang mencangkup multidisiplin, yang meliputi : Humaniora dan ilmu sosial, ilmu politik kontemporer, ilmu pendidikan, ilmu agama dan filsafat, ilmu teknik, ...